Selasa, 25 Maret 2014

Review: NYX Soft Matte Lip Cream in Copenhagen

Hello dolls :D

Ahhh i'm really excited now xD 
Like what I have promised di post sebelumnya, sekarang aku mau ngepost salah satu lip produk kesukaan aku, yaitu NYX Soft Matte Lip Cream in Copenhagen. 



Aku beli ini di Nyx Olshop (facebook). Harganya cuma 80ribu siss hahaha cheaper than the counter one. Dan dibanding ol shop lain, menurut aku ini adalah yang paling murah hohoho

As usual, aku beli ini karena kemakan racun di female daily hahaha ditambah liat review di yutub, makin pengen deh. I know kalo ini tu warnanya super dark. I like dark colors, so ya ga ada salahnya punya lip product yang warnanya vampy untuk special occasion :) 

Let's review yuk :D

-Kemasan
Seperti nyx smlc lainnya, kemasannya dari plastik. Ga ada perubahan kualitasnya.. 



-Swatch
Atas = 1x swipe
Bawah = 3x swipe

-Tekstur
Smlc in Copenhagen ini menurut aku teskturnya lebih "kering". Bisa dilihat dari swatch kalo ada bagian yang ngegumpal. Pas dipake juga terkadang ada beberapa bagian dibibir yang ga rat warnanya. Mungkin ini karena warnanya pekat banget kali ya ._.



-Long lasting/Not?
Yes! Waktu aku pake ini, aku pake buat makan steak,dll dannn ternyata tahan banting kok. Jadinya ga perlu touch up deh :D

-Saat dipakai bibir


-Rating
9/10
Cocok banget buat yang pengen vampy look xD

Hugs,


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar