Selasa, 30 September 2014

REVIEW: Wet n Wild Color Icon Blusher

Hello again dolls :)

Blush adalah salah satu produk makeup yang hampir setiap hari aku pake karena dengan blush yang tepat, bisa membuat wajah kita lebih fresh dan cerah. Nah, karena aku bukan tipikal cewek yang suka sama blush on yang too much, aku lebih suka make blush on yang ngasih natural finish. Salah satu blush favorit aku adalah Wet n Wild Color Icon Blusher yang bisa ngasih bikin wajar aku terlihat lebih seger.

Mau tau reviewnya seperti apa?
Yuk lanjut dibaca  :)



Sebelumnya, aku mo minta maaf karena foto produk aku yang looks so ugly. Aku punya blush ini udah 8 bulanan, dan naronya di laci, ditumpuk sama blush lain, jadinya bopak deh permukaannya -_-

Allrite, back to topic.

Duluuu aku beli blush ini pas jaman-jamannya aku masih buta soal makeup. Pas aku searching soal makeup yang murah tapi bagus, salah satunya produk yang disaranin adalah Wet n Wild Color Icon Blusher. With no further searching, aku pesen lah Wet n Wild Color Icon Blusher dari website resminya Wnw di Indonesia karena pas saat itu WnW belum tersedia di Bandung. Waktu itu harganya IDR 89000 dan free ongkir karena kesalahan teknis wkwk

Bingung mau pilih shade apa, aku searching lagi shade apa yang biasa orang-orang pake. Dan ternyata banyak yang nyaranin shade Mellow Wine. Yasudah, karena buta soal blush dan waktu itu berasa kaya karena masih magang, main order aja shade Mellow Wine. 


Dan pas datang, alhamdulillahhhhhh warnanya cucok. Jadi Mellow Wine itu warnanya merah bata muda. Ada hint pink nya. Bahasa kerennya tu mauve.
Trus, ternyata lil bit shimmery too. Tapi ga lebay kok shimmernya. Trus lumayan pigmented juga. Kalo 1x swipe emang ngasih hasil yang natural aja, kalo mo lebih keliatan, tinggal beberapa kali swipe aja pakenya. Blush on ini build able kok warnanya



Trus ngomongin soal kemasan, sejujurnyah aku rada kuciwa karena keliatan plastiknya. Mana gampang kebaret yang bagian depannya. Kudu hati-hati bawa Wet n Wild Color Icon Blusher pas travelling karena bakal gampang pecah.


Kalo di aku, hasilnya ngasih natural glow. Untuk tekstur produknya, rada sedikit powdery. Harus pake brush yang tepat biar hasilnya ga chalky. Kalo pake brush bawaannya, rada kurang ngeangkat produknya. Jadi rada useless gitu deh si brush bawaannya.

Untuk daya tahan, kurang begitu bagus. Kalo udah dipake wudhu 1x juga wis mulai hilang samar-samar. Tapiii kalo ga kena air/keringat lumayan bagus kok. 6 hours no need touch up untuk blush on ini :)

So, bagi kalian yang pengen beli blush on drugstore yang murah meriah, aku saranin bisa beli Wet n Wild Color Icon Blusher TAPIII belinya pas lagi diskon ya atau ga PO di FD hahaha karena menurut aku dengan harga IDR89000 termasuk mahal untuk blush on yang hasilnya so so seperti ini. Masih banyak blush on lain yang kualitasnya sama tapi cheaper than this. 

*sekilas info: tadi aku cek www.wetnwild.co.id, harga Wet n Wild Color Icon Blusher jadi 66 ribu loh! click this -> klik

Overall, bagi aku Wet n Wild Color Icon Blusher kualitasnya so so. Masih banyak diluar sana yang harganya mirip tapi kualitasnya ga beda jauh.. Tapi kalo kalian mo beli juga gapapa kok biar ga penasaran kan ya? :P



Rating: 2,5/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar