Minggu, 28 September 2014

REVIEW: MAKE OVER BLUSH ON

Hey dolls,

Hari ini aku mau review blush on merek lokal yang kualitasnya ga kalah dari blush on merek luar, yaitu Make Over Blush On. Selain bagus, harganya juga very affordable loh!

Mau tau full reviewnya seperti apa?
Klik link dibawah ini yaaa..




Sebelum mulai review aku mau cerita dikit yaaa :P

So, aku tu tipikal anak yang impulsif parah. Ga tahan kalo liat diskon dikit trus ga beli apa-apa. Jadi, waktu itu Make Over (MO) lagi adain promo beli 1 diskon 10%, beli 2 20% dan beli 3 30%. Lumayan banget kan? Waktu itu aku ke Make Over PVJ sama temenku, dia beli 2 item dan ngajakin aku untuk beli produk juga biar diskonnya makin geday hahaha 

Yaudah deh karena bingung mo beli apa dan emang koleksi blush aku ga terlalu banyak, jadinya mutusin beli blush on aja deh. Akhirnya aku beli blush on shade 06 Carribean Sunset karena belum punya blush on kaya gini dan nyari shade yang bisa dijadiin bronzer juga.




Waktu itu karena diskon, harga blush on aku jadi IDR 56000 sajah. Harga awalnya sih more than IDR 80000. What a steal kann :D Kalo liat dari packaging nya, menurut aku MO kece parah. Dibanding dengan merek lokal lainnya packaging MO paling sophisticated. Ga keliatan murahan dan elegan. Suka bangeettt.


Oia, di dalam blush on ini dapet blush brush. Tapi aku ga pernah pake brushnya karena ga enak dan bikin sakit ke pipi. Payah banget kualitasnya. Padahal packaging luarnya udah kece :(




Untuk kualitas, ga kalah sama produk luar! Blush onnya emang cukup powdery, tapi pigmented banget. Untuk shade yang ini, di pan emang keliatan tua banget, tapi sebenernya cukup buildable kok. Di NC 25-30 bakalan cakep banget hasilnya. Bakalan bikin glow seger tanpa bikin menor. Safe for work juga loh..


Berdasarkan swatch di bawah, bisa dilihat kalo Carribean Sunset warnanya orange dengan hint coklat dan peach. Ada shimmernya sedikit juga. That's the reason why we can use this blush on as bronzer :) Untuk 1x swipe, warnanya ga terlalu bold. Biasanya untuk sehari-hari, aku makenya 1x swipe aja karena udah pigmented banget. Hasilnya bikin glowing muka tanpa terlalu banyak effort. 

Kalo untuk bronzer, bisa pake beberapa kali swipe agar hasilnya lebih bold. Blush on ini emang buildable banget. Tergantung sama kebutuhan kita seperti apa.

Untuk daya tahannya, menurut aku cukup oke ya. I never touch up when I'm using this blush on. Karena dari pagi sampe siang warnanya masih kereng. Kalo udah kena air wudhu sih beda urusan ya hehe tapi ga ilang banget kok :)


Personally, aku suka sama blush on ini. Dengan harga yang murah meriah, bisa dapet kualitas yang cukup bagus. Kalo kalian cari blush on yang range warnanya banyak, easy to get dan harganya ga terlalu mahal, bisa di coba Blush On dari Make Over :)

Rating: 4/5


Have a nice day, dolls!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar