Sabtu, 27 September 2014

REVIEW: L'OREAL SHINE CAUSSE

Hello dolls!

In this beautiful Sunday, aku mau review salah satu produk lip color yang lagi sering aku pake, yaitu L'oreal Shine Causse.

I'm kind of girl yang suka dandanan a la korea. Why? Karena dandanan mereka tu simple, easy to apply dan yang penting, ga makan waktu lama! So, salah satu produk andalan makeup aku adalah lip tint.


Mau tau lip tint keluaran dari L'oreal ini? Yuk kita bahas bareng-bareng :D





Kalo aku baca dari kemasan L'oreal Shine Causse, produk ini dikategorikan oleh L'oreal sebagai lip color. I dunno why padahal lip color itu terlalu general ya jenisnya. Dan kalo aku pribadi lebih suka mengkategorikan produk ini sebagai lip tint karena bentuknya gel, nge stain tapi ga glossy.

Aku beli L'oreal Shine Causse di dua tempat yang berbeda. Ada yang di Metro dan di Matahari. Both of them have same price, yaitu IDR 129000. Quite cheap menurut aku. Bahkan waktu beli di Matahari belinya pas ada promo beli 2 gratis satu hahaha mayan banget kan?

Oia, awal aku tertarik beli ini adalah karena aku naksir Glossy Stain dari YSL. Tapiiii karena aku adalah pengangguran dan harga YSL bener-bener diluar budget, akhirnya aku cari dupenya. Dan nemu lah si L'oreal Shine Causse ini. 

Pertama beli, aku beli shade Juliette. Shade ini warnanya merah dengan ada hint orange. Super seger deh kalo pake ini. Trus karena one is never enough, akhirnya aku nambah shade Eve yang dibeli di Matahari.


Kalo ngeliat dari packagingnya L'oreal Shine Causse, menurut aku sih lumayan mewah ya. Ga terlihat cheap seperti dari merek sekelasnya. Warnanya packaginya gold gtu deh. Elegan banget untuk dibawa ke acara-acara fancy :D


Karena lip color ini bentuknya gel, didalam produknya terdapat kuas aplikasi. Dan yang bikin happy, kuas aplikatornya bagus! Bukan tipikal kaya lip tint lain yang cuma kuas lonjong gitu aja. Kuas dari L'oreal Shine Causse bentuknya bulan dan pipih. Jadinya enak dipakenya :)



Ngomongin soal tesktur dari produk ini, aku pribadi suka banget karena bentuknya gel, jadi konsistensinya pas dan bikin lembab bibir. Warnanya pun pigmented. Even bentuknya gel, ga bikin lengket dibibir kaya lip gloss loh.

Warna dari Eve dan Juliette bener-bener bold! Biasanya kalo aku pakenya hanya di bagian dalam bibir aja biar ngehasilin efek seperti lip tint.



Berdasarkan swatch di atas, bisa dilihat bahwa walopun cuma 1x swipe, warna dari L'oreal Shine Causse langsung keluar loh.. Bener-bener pigmented and opaque. Hasilnya emang lumayan glossy, tapi lama-lama ga akan se glossy itu kok.

EVE : warnanya pink berry dengan ada hint ungunya sedikit. bagus banget untuk dipake di fall season *emangnya ada fall di Indonesia wkwk

JULIETTE : warnanya merah dengan hint orange. seger banget hasilnya. cocok dipake untuk sehari-hari atau kalo dipakenya full swipe, bisa untuk acara malam hari. 


Untuk daya tahan, menurut aku L'oreal Shine Causse ini cukup juara. Liat deh foto di atas. Walopun tangan aku udah dibersihin, ternyata masih ada sisa stain loh. Yang  Juliette emang udah lumayan ilang, tapi kalo yang Eve, masih keliatan sisanya.

Overall, aku suka sama L'oreal Shine Causse. Ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang bosen sama produk lip tint dari korea. Worth to try deh :D

Rating: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar