Kamis, 23 Januari 2014

Review: NYX - Soft Matte Lip Cream in Stockholm


Hello dolls :D

Sekarang saya mau ngepost lagi nih hehe sekalian nyobain blogging via iphone *norak bgt ya saya ._.* 

Produk yang sekarang saya review adalah NYX - Soft Matte Lip Cream warna Stockholm. Sejujurnya, lip cream ini adalah lip cream holy grail saya! :") why? Karena lip cream ini *IMHO super duper perfect! Okelah, saya bahas satu persatu aja ya faktor apa yang bikin lip cream ini perfect abis..



1. Harga
Karena saya beli produk ini di konter resmi NYX di Metro TSM bandung, jadi harganya ya harga normal. Harga di konter resmi adalah 95 ribi. Tapi kalo di online shop atau blibli.com , bisa lebih murah loh...
2. Warna
Wihh untuk warna, jangan ditanya deh. Lengkap banget tonenya. Dari nude sampai merah membara juga ada. Saya beli yang stockholm karena saya lagi "butuh" lip cream yang warnanya natural. Dan warnanya pigmented abis. Saya baru touchup setelah dipake 2x makan. Kalo minum sih ga terlalu ngaruh.

3. Packaging
Untuk packaging sih oke lah. Ga terlalu terlihat "murahan" dan ga terlalu fragile.

4. Kualitas
Oke punya! Dari warna yang pigmented, ada wangi cupcakenya, dan harganya juga ga terlalu mahal. Super recommeded 😄

My look using Nyx - Soft Matte Lip Cream


Rating: 9,5/10
Repurchase: YES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar