Jumat, 26 September 2014

REVIEW: Wet N Wild Megalast Lipstick

Hello dolls :D

Sekarang aku mau review salah satu merek lipstick yang murah meriah tapi hasilnya bagus! Bahkan sering jadi dupe untuk merek-merek high end. Dan merek itu adalah........ jeng jeng jeng

Wet N Wild Megalast Lipstick :D

Mau tau reviewnya seperti apa? Yuk kita review..






Jadi, sama seperti kecintaan aku sama diskon, saya juga cinta sama barang yang mursidah yang berkualitas hehe dan aku dari dulu penasaran banget sama lipstick wnw ini karena many people say that beberapa shade dari megalast ini dupe dari lipstick high end brand seperti mac. 

So, waktu di MP lagi ada diskon di walgreen, akhirnya aku pesen 3 shade dari megalast ini deh. Aku beli stoplight red, barely nude dan cherry bomb. Ketiganya dupe dari lipsticknya mac. Kalo barely nude dupenya kinda sexy, stoplight red dupenya ruby woo dan cherry bomb dupenya diva.

Aku beli di MP harganya cuma 35 ribu aja loh.. Bayangin, dengan seharga 35 ribu saja yang seharga 1 porsi makan siang di KFC, bisa dapetin warna lipstick yang mirip sama lipsticknya mac :D

So happy deh saya mah ahhahahaha



Namanya juga produk mursidah ya packagingnya jangan harap sophisticated minimal kaya NYX. Ini mah terbuat dari plastik ringkih yang kalo jatuh langsung pecah.


*maafin fotonya ga terlalu fokus :( my camera is going nuts now huhu*



So, ngomongin soal kualitasnya lipstik ini, I can say than I'm soooo happy with their results. Warnanya bold dan pigmented. Ga gampang ilang kalo dipake makan. Hasilnya matte and opaque. Karena ini adalah lipstick matte, sangat disarankan untuk ngescrub bibir kita dan pake lipbalm dulu. Kalo ga, bibir kita bakalan kering banget dan hasilnya bakalan patchy dan jelek.

Biar rapih, sebelum pake lipstick, pake lip liner dlu biar rapih. Apalagi waktu pake yang stoplight red atau cherry bomb. Kalo pake kedua lipstick itu dan bleber, stainnya susah ilang cyynn hehe




Swatch warna:

STOPLIGHT RED : blue based red yang cocok untuk semua skin tone. aku suka pake untuk jalan. sebenernya masih safe for work, asal punya guts yang gede hehe
CHERRY BOMB : plum maroon yang ala ala lorde lips. dulu aku suka sama vampy lips. ini pernah aku pake ke wisudanya temen aku. siang2 pula hahahah
BARE IT ALL : nude lipstick yang bisa dipake untuk singe use atau di timpa lagi sama lipgloss. aku sih suka jadiin base juga untuk bikin efek ombre. btw, shade ini yang paling kerasa bikin kering di bibir aku




Overall, aku SUKA banget sama Wet N Wild Megalast Lipstick. Bahkan aku lagi PO untuk shade lain hahaha sebagai lipstick eater yang ga pernah puas sama shade lipstick yang ada, Wet N Wild Megalast Lipstick ngebantu banget. Aku bisa punya banyak pilihan shade lipstick tapi ga bikin kantong jebol. Kualitasnya juga not bad dibanding sama merek sekelasnya. So happy deh!

Rating: 4/5

3 komentar: