Jumat, 15 Agustus 2014

HAUL & REVIEW: ESSENCE COSMETICS

hello dolls!
Hari ini aku mau share dan review haul essence cosmetics ku yang udah lumayan lama aku punya tapi baru sekarang sempet aku review hehe

yuk lanjut dibaca :)


Jadi.... aku adalah anak yang gampang banget diracuni. Apalagi sama female daily :") so, pas ada thread baru tentang essence, aku langsung ceki2 dong. Dan ternyata essence baru buka konter di yogja bandung! Di jakarta aja belum ada hahaha *bangga banget jadi urang bandung :p* 

Di Bandung juga baru ada di yogja riau junction sama yogja kepatihan. Kalo berdasarkan suhu2 di FD, konter essence ini udah buka pas bulan puasa kemaren, tapi aku baru sempet ke riau junction pas setelah lebaran karena keburu mudik hehe


Setelah bermacet-macet ria dan susah cari parkir, akhirnya aku main ke konternya essence di riau junction dan ternyata konternya lumayan lengkap dan harganya murah2 lohhh *so happy
Berhubung aku udah kebanyakan PO dan THR tahun ini kurang kece T_T, aku harus nahan diri buat ga kalap pas di konter essence... dan ini lah hasil haul aku :)

1. Essence Sun Club Brunettes (Darker Skin) - 20 Suntanned



I never had bronzer until this. Aku suka bingung kalo mau beli bronzer, entah takut ketuaan or ga cocok sama skin tone aku dan finally aku nemuin Essence Sun Club Brunettes (Darker Skin) - 20 Suntanned <3 

Sun club bronzer adalah jenis bronzer yang ada shimmernya.. tapii setelah di swatch dan langsung dipake di muka, hasilnya ga norak loh.. hasilnya tu bikin muka glowing alami :D and the best part is, bronzer ini baunya kaya pina colada, enaaak banget pengen dimakan hehe


as you can see, lucu banget ya bentuk bronzernya. ala-ala makeup untuk remaja di tahun 90an :P


even essence cosmetics asalnya dari jerman, tapi untuk produk ini ternyata made in poland. oia, harga dari bronzer ini adalah kurang lebih 60ribu. murah meriah kan? :D

overall rating: 4/5


2. Essence Soft Touch Mousse Make-up in 04 Matt Ivory

Back then, i wasn't looking for foundation. But... when i did swatch on this product, i suddenly fell in love <3 Ini adalah jenis foundation mousse. Pas di swatch, rasanya tu kaya pake whip cream trus di blend ke muka hehe di konter essence, cuma ada 2 shade dan yang aku beli adalah yang paling muda dan ternyata hasilnya ga pektay loh. blends really well on my skin :) waktu aku beli harganya cuma 77 ribu. muraaaahhh :D

Hasil dari foundi ini adalah matte. Dan personally, aku ga suka pake bedak lagi abis pake foundie ini karena finish effectnya kaya pake bedak. ga dewy dan enteng dimuka.. oia, biar dapet best result dari foundie ini, aku saranin pake sponge ya biar lebih rata.





Tekstur dari produk ini tu soooo pluffy and airy :D


Overall rating : 4/5 


 SWATCH 

Keterangan:
Kiri-Kanan
Essence Soft Touch Mousse Make-up in 04 Matt Ivory - Essence Soft Touch Mousse Make-up in 04 Matt Ivory BLENDED - Essence Sun Club Brunettes (Darker Skin) 20 Suntanned


3. Essence Get Big Lashes Volume Boost Waterproof

I LOVE MASCARA. Period. I can't leave my house without mascara. Soalnya kalo aku ga pake maskara, my eyes would look tired and sleepy. So, setelah punya 2 mascara yang dari merek Maybelline, I'm still looking for mascara yang hasilnya wow tapi tetap alami. Dan THANK GOD, pas melipir ke konter essence, aku nemu mascara murmer ini.. Harga emang cuma around 55k, tapi hasilnya, bikin sooooo happy :D

Hasilnya adalah my eyelashes are volumized dan ada efek spidery nya.. Seperti clumps tapi bukan hehe  maskara ini juga bikin panjang, tapi itu ga terlalu keliatan di aku soalnya bulmat aku emang udah panjang. Sekarang aku pake maskara ini tiap hari.. Soalnya dipake wudhu juga tetep kece ga bleberan :)


Sikat maskara magic Essence Get Big Lashes Volume Boost Waterproof :D


Overall rating: 4.5/5

So, untuk first timer di produk essence, aku akuin aku ga kecewa. Dengan harga yang murah, kita bisa dapet produk-produk berkualitas. Lumayan kan buat belajar perlenongan :D Sayangnya, konter essence di Indonesia, emang baru ada di Bandung. Semoga aja konter essence secepatnya buka di kota-kota lain ya dolls :D


Hugs,



Asri

7 komentar:

  1. saya jg pernah tengok2 essence di jogja riau junt tp ga jd beli hehe malah melipir k sebelahnya yg sama2 baru buka juga :D

    BalasHapus
  2. Emangnya merek sbelah essence apa? Bukannya make over yah? Atau yg jualan body care itu? Hehe

    BalasHapus
  3. aku pake gel linernya dan eyebrow powdernya. keduanya juara banget! murah lagi

    BalasHapus
  4. Dear sista, kalau minat dgn produk essence dan bingung mau cari dimana, bisa hubungi saya aja, barangnya langsung didatangkan dari distributor tunggalnya di Indonesia.... Sista bisa contact saya di 0822-542-09-434 (Firman)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih jual produk essence?
      Ada di ig gak

      Hapus
    2. Masih jual produk essence?
      Ada di ig gak

      Hapus
    3. Bisa hub aq untuk produk essence 08558770008
      Produk yg sy jual ori ya geng

      Hapus