Senin, 04 Agustus 2014

Review: SILKYGIRL Gentle Eye Lip Makeup Remover & Double Intense Gel Eyeliner

Hello dolls!

Hari ini aku mau lanjut ngebahas produk dari merek SilkyGirl lagi :)
Aku mau ngereview dua produk yang banyak dirave oleh beauty blogger lainnya yaitu SILKYGIRL Gentle Eye Lip Makeup Remover & Double Intense Gel Eyeliner.

Mau tau se-awesome apa kedua produk ini? Yuk lanjut dibaca ya....


SILKYGIRL Gentle Eye Lip Makeup Remover

Makeup remover ini adalah official pertama kali aku punya makeup remover hehe soalnya aku biasa pake baby oil untuk bersihin makeup yang waterproof, seperti maskara. Aku beli ini karena ditawarin BA silky girl pas beli gel eyelinernya. Katanya sih bisa bersihin gel eyelinernya SG yang terkenal super waterproof itu.. Jadi, yauwis lah coba beli aja yang kecil, mumpung harganya murce juga dibanding sama produk sejenis dari merek lain :)

Bentuk dari makeup remover ini adalah cair dengan 2 bagian, yang biru tu bentuknya seperti minyak dan bening seperti air. Jadi kalo mau pake harus dikocok dulu.



Ini tangan aku BEFORE dibersihin pake SILKYGIRL Gentle Eye Lip Makeup Remover

Lipstick : Matte Balm Revlon dan Vivid Popstick Etude

Eyeliner : Double Intense Gel Eyeliner Silky Girl
Keduanya menurut aku susah banget dibersihin pake remover biasa

Ini tangan aku AFTER dibersihin pake SILKYGIRL Gentle Eye Lip Makeup Remover



Bisa dilihat kan kalo hasilnya tu bersih banget ;)
Dan pas aku pake untuk bersihin maskara juga ga bikin perih dimata. Puas deh sama hasilnya :D

Overall Rating : 4.5/5

========================================================================

SILKYGIRL Double Intense Gel Eyeliner

Actually, i'm not a big fan of eyeliner. Mataku udah cukup belo dan kalo ditambar eyeliner somehow looks bigger lagi huhu tapi aku juga pengen pake eyeliner kalo untuk acara-acara resmi or fancy. Jadinya aku nyari eyeliner yang quite bold, waterproof dan murah :P
So, setelah baca-baca review blogger, aku tertarik deh buat cobain eyeliner ini dan ternyata emang cakep hasilnya! Bold, superb black dan ga gampang smudge. But you have to make sure eyelinernya kering dengan sempurna biar ga nempel sisa-sisanya di eyelid kita.






Ini adalah kuas dari SilkyGirl Double Intense Gel Eyeliner. Bisa dipake langsung atau disambung sama tutup botolnya. Kalo aku sih suka langsung pake aja tanpa disambung. Soalnya takut isinya kering kalo dibuka terlalu lama.


Kuasnya lembut dan tebel. Bentuknya juga enak buat ngebentuk eyeliner.


SWATCH




Aku cukup happy dengan hasil Double Intense Gel Eyeliner ini. Harganya yang cuma around 38k cocok banget untuk pemula kaya aku untuk belajar pake eyeliner. Jadinya ga terlalu rugi kalo makenya kebanyakan hehe

Overall Rating : 4/5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar