Selasa, 30 September 2014

REVIEW: e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream

hey dolls :)

Contouring is so in right now, tapi untuk seorang nubie kaya aku di dalam dunia per makeupan, aku pengen coba juga tapiii gamau pake produk yang terlalu mahal karena pasti bakalan sering dihapus hehehe dengan jiwa hemat dan pelit, aku browsing deh produk contour apa yang murah dan berfaedah tapi hasilnya tetep oke, dan nemu lah e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream ini.

Mau tau review lengkapnya seperti apa? lanjut dibaca yaa :)





So, sebelum review, aku mau cerita tentang merek e.l.f atau Eyes Lips Face. Jadi, e.l.f adalah produk asli USA. Even produk-produknya made in China. E.L.F itu termasuk drugstore makeup yang which means harganya ga akan mahal. Starting price e.l.f dari 1$ loh! Murah banget kan. Yaa walopun kalo udah nyampe di Indonesia, produk yang harganya 1$, minimal jadi IDR 35000. Tapi menurut aku tetep murah. 

Dan yang bikin makin happy, e.l.f itu sering banget ngadain diskon. Jadi ya aku sering banget stand by di MP FD buat ngecek diskonan e.l.f. Soalnya, untuk produk e.l.f yang 1$ dan diskon, bisa jadi IDR 25000 aja loh hahahaha what a steal!

Jadi, bagi kalian yang pengen coba-coba makeup tapi budgetnya limited dan pelit kaya saya, cocok banget coba produk e.l.f ini karena produk yang dijual e.l.f beragam loh. Mulai dari lipstick sampe beauty tools ada. Bahkan some of their products ada yang jadi dupe dari merek-merek high end.

Okeh, back to topic. Sekarang aku mo review  e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream. Blush and bronzer palette ini harganya 3$ dan aku belinya pas diskon, jadi kalo di konversi jadi rupiah sekitar 60 ribu. Menurut aku sih dengan harga segitu worth it banget karena bisa dapet blush dan bronzer yang isinya ga dikit. 



 e.l.f Contouring Blush & Bronzing sebenernya ada 2 jenis. Yang cream dan powder. Tapi karena dulu aku ga punya cream blush, jadinya beli ini deh hehe lagi pula yang cream hasilnya bisa dewy (karena saya banci dewy face wkwk) dan terlihat lebih natural karena bisa diblend sama beauty blender.

 e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream yang aku punya shadenya St. Lucia. Salah satu shade yang favorit. Karena i like play it safe yauwis lah beli shade yang umum sajah. Secara ga bisa swatch langsung





*maafkan permukaan produknya wis jelek gtu krn udah aku colak colek hehe*


Ngomongin soal packagingnya, e.l.f salah satu merek make up yang aku suka sama packagingnya hehe ga keliatan murahan soalnyaa. Warnanya hitam looks really chic and sophisticated. Seharusnya merek makeup di Indonesia ngikutin e.l.f nih.. Walopun murah, tp ga keliatan tacky.


How to use it?
Kalo baca bagian belakang produk  e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream, bisa dilihat gimana cara applynya, yaitu bisa pake sponge atau jari. Kalo aku pribadi sih lebih suka pake sponge. Hasilnya lebih ngeblend, natural dan ga ngotorin jari hehe


Sekarang ngomongin isi produknya yah.
Menurut aku,  e.l.f Contouring Blush & Bronzing Cream teksturnya krim yang easy to use even you only use your finger. Teksturnya blend able dan build able. Untuk sekali swatch, warnanya pigmented banget. Jadi ya we need to careful biar ga kaya badut hehe


BLUSH: warnanya pink with hint of peach looks like coral. no shimmer tapi hasilnya satin finish. 
BRONZER: warnanya coklat with hint of gold. no shimmer either tapi hasilnya satin finish juga

Untuk NC 25-30 kaya aku, warna ini cocok banget. It gives me natural glow. Tapi sejujurnya, aku pake palette ini kalo untuk ke undangan hahahaha sebenernya sih untuk sehari-hari juga bisa, tapi aku anaknya terlalu sok sibuk jadinya suka ga sempet kalo harus pake bronzer dan blush. Lebih milih salah satu aja kalo untuk sehari-hari

Overall, aku suka sama produk ini. Cocok untuk kita-kita yang pengen belajar contour tapi hasilnya ga contour banget kaya kim k, tapi lebih ke natural finish. Harganya juga murah meriah :D

Rating: 3,5/5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar