Jumat, 28 Februari 2014

Review: Revlon Super Lustrous Lipstick

Hello dolls!

It has been a rainy day in Bandung.. But it will never stop me to make a review about Revlon Super Lustrous Lipstick.




Sebagai mahasiswi yang rajin dan super duper hemat, membagi anggaran dana untuk kebutuhan sama keinginan tu sebenernya rasa susah.. Apalagi kalo yang diinginkan tu mehong abis. Yauds itu mah alamat akhir bulan makan nasi ama krupuk aja :"(

Godaan yang paling berat menurut saya adalah kalo lagi ngidam kosmetik. Duh cyyn saya sering banget tuh pagi2 kalo lagi cek FD trus ada yang review kosmetik/skin care baru, rasanya langsung ngidam ga ketulungan.. rasanya pengen beli semuanyaaa >.< dan minggu kemaren saya tiba2 ngidam lipstik karena ngerasa di beauty pouch saya isinya garing. So, saya mulai lah searching lipstick yang murmer tapi kece. 

Banyak yg review ttg wardah, viva, revlon sampai maybelline. Tapii krn saya cuma sempet ke departement store di Ciwalk, saya akhirnya ke counter revlon aja deh. Dan karena nyarinya yg murah, pilihan saya lgsg ke Super Lustrous Lipstick ini. Secara harganya cuma 33 rebu aja makk.. Pilihan warnanya bejibun pula. Ada yang cream, pearl, shine dan matte. Tapi sayangnya yg matte harganya 50 ribu :(

Oke deh back to review, waktu itu saya beli 2 warna, yaitu Pink in The Afternoon & Rum Raisin. Dua2nya berjenis cream. Sebelumnya saya udah punya yang warna Rich Girl Red. Tp itu jenisnya shine.


Swatches



Upper (L-R) 1 kali poles
Below (L-R) 2 kali poles
Red Rich Girl - Rum Raisin - Pink in The Afternoon


Untuk yang jenis cream, dia warnanya lebih keluar dan sedikit glossy. Warnanya cukup pigmented walopun sekali ulas. Biasanya utk ke kampus, aku pake yang pink in the afternoon karena warna itu soft dan looks natural on your lips. Terus, kalo pulang kuliah langsung main, pake yang rum raisin biar lebih looks mature dan lebih sedikit 'niat' dandannya. Sayangnya, lipstik ini ga long lasting di bibir. Apalagi kalo dipake makan/minum, wihh gampang bener pudarnya. Jadi harus sering2 touch up deh.

Untuk yang jenis shine, i only have Red Rich Girl. Pertama liat lipsticknya, makk itu warnanya merah bener. Ternyata pas dipake mah engga lohh.. Dia warnanya sheer dan lebih kaya lip gloss. Aku biasanya pake ini utk touch up sebelum punya 2 warna tadi. Skrg sih lebih sering aku tinggalin di rumah aja..

Overall, aku suka lipstik ini. Ada harga, ada kualitas. Karena harganya murah yaa jgn berharap kualitasnya super juga :D Saya bahkan pengen beli warna lainnya hehe

Rate : 8/10

Kiss & Hugs


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar