Jumat, 26 September 2014

REVIEW: NYX BUTTER LIPSTICK

Hello dolls!

It's been more than a month since my last post hehehe I was full of laziness these days. Being a graduate without a job is so boring and end up with doing nothing :/

Back to topic dehh hehe
Hari ini aku mau review salah satu jenis lipstick yang jadi favorit aku sekarang, yaitu NYX Butter Lipstick. 

Penasaran sama reviewnya seperti apa? Yuk kita bahas bareng-bareng :D





I can't stand for discount. So, pas di MP Female Daily lagi banyak diskon nyx, langsung aku cari-cari jenis lipstick apa yang lagi hits di threadnya nyx. Dan suhu-suhu disana lagi pada ngomongin NYX Butter Lipstick, yauwis lah aku gugling shade apa aja yang lucu di NYX Butter Lipstick. 

Dan setelah baca-baca dan bertapa, aku pilih shade Pops (mauve soft pink with lil bit of peach) sama hunk (ungu). Aku pilih dua warna itu soalnya emang lagi nyari warna lipstick yang 'aman' dipake buat sehari-hari.


Oia, harga lipstick ini masing-masing 69 ribu kalo ga salah. Murmer kan? :D 
Kalo ready stock, biasanya harganya jadi 80-85 ribu.



Pas ku baca review dari orang-orang, banyak yang bilang kalo lipstick ini lumayan bikin kering, even namanya "butter". Pas aku coba, ternyata lipstick ini ga terlalu bikin kering kok, ASAL sebelum pake lip product APAPUN pake lipbalm. 

Satu hal lagi yang harus diperhatikan, pas pake lipstick ini harus mastiin bibir kita sudah di scrub sampai smooth, biar lipstick ini enak dipakenya. Ga seret gitu hehe

Bahas soal ketajaman warnanya, lipstick ini has beautiful result loh!



Dilihat dari swatch diatas kalo yang hunk terlihat lebih sheer dari pada yang pops ya? Sebenernya itu karena lipstick ku yang hunk bener-bener fresh from dioven, belum pernah dipake. Jadi lapisan atasnya masih tajem gitu. Pas dipake untuk swatch jadi takut patah hahahaha tapi kalo udah dipake dibibir, both of them have bold and opaque result. Warnanya bener-bener keluar walopun cuma 1x swipe.



I'm quite happy with NYX Butter Lipstick, tapii ada 2 hal yang kurang aku suka dari lipstick ini. Yang pertama adalah baunya. Kalo SMLC kan baunya kaya cookies yah, kalo ini mah baunya kek chemical gituu. Ndak enak banget. Yang kedua, daya tahannya juelek pol. Dipake minum aja, yang pops wis langsung ilang warnanya. Kalo yang hunk, mungkin akan lebih tahan lama karena warnanya lebih tua, jadinya kalo ninggalin stain bakalan keliatan.

Overall, lipstick ini patut dicoba untuk para lipstick eater kaya aku hehe worth to try!


Rating: 3,5 / 5







Tidak ada komentar:

Posting Komentar