Jumat, 14 Maret 2014

Review: NYX Round Lipstick in Fig

Hello dolls!

It's been awhile since my last post.. Today, i'm going to review one of my favorite lipstick, yaitu Nyx Round Lipstick in Fig


Sebenarnya, lipstik ini adalah lipstik NYX pertama aku :D belinya juga karena iseng2 hahaha i bought it in Nyx Counter TSM Bandung. Harganya 65 ribu (bisa lebih murah kalo beli di ol shop). Pas beli, aku cuma ngeswatch beberapa warna, soalnya si mbak2 nyxnya rada jutek -_- jadinya ga terlalu khusyuk pas milih warna...

Karena beli sama mama, disuruhlah beli warna yang rada ngonjreng biar mukaku rada seger because i like to wear dark colors clothes hahaha 



Warna yang aku pilih adalah Fig. Warnanya pink and very pigmented. Teksture lipstik ini tu creamy dan sedikit glossy. I dont really like its smells and taste. Tapi yasud lah secara lipstik itu buat dipake, bukan buat dimakan :P




Ini swatch di tangan


Untuk newbie didunia perlenongan kaya aku, lipstik ini cocok banget buat belajar.. Ga terlalu mahal tapi bagus hasilnya :)

Overall rating: 7,5/10



Nb: sekarang aku mau beli yang warna femme nih hehe doaian warnanya bagus ya xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar