Selasa, 25 Maret 2014

Review: Sariayu Hijab Hair Mist

Hello dolls :D

Sebagai seorang hijaber *ceilee*, salah satu problem utama aku adalah rambut ku suka bau apek kalo udah pake hijab seharian. Walopun udah keramas :( 

One day, aku jalan2 ke PVJ dan aku ngelewatin tokonya Sariayu. Dari jauh aku ngeliat produk khusus hijab. Berhubung waktu itu buru2, ga sempet mampir deh.. Akhirnya aku searching dulu di internet. Dan kemaren pas ke Riau Junction, aku beli produk ini deh :D

So, hari ini aku mau review Sariayu Hijab Hair Mist 


Harga produk ini adalah IDR 17000 yang menurut aku cukup murmer. Pas ke counter Sariayu, aku nanya2 dulu kan ke BAnya, sebenernya kegunaan hair mist ini apa. Jadi, hair mist ini kegunaannya untuk menghitamkan rambut dan mengharumkan. Oia, pemakaiannya bisa jadi mirip2 hair tonik, yaitu pas rambut masih basah setelah keramas.. Tapi, aku sih beli ini untuk dipakai pas lagi ga keramas dan sebelum pake hijab biar ga bau apek.

Pas dipake ke rambut, rasanya segeeer.. Baunya sih juga not too bad lah. Emang rada2 bau jamu, tapi ga terlalu strong.

Tekstur produk:

Yang *imo* lucu adalah salah satu komposisi produknya Cabe Rawit xD 
Pantes aja pas dipake ada rasa smiriwingnyaa hahahaa


Komposisi lengkap:

Overall, produk ini lumayan banget untuk kita2 para hijaber yang pengen menjaga rambut kita tetep harum :) tapi, yang paling penting adalah terus jaga kebersihan rambut kita ya. Karena rambut kotor adalah sarangnya bakteri yang bikin rambut kita bau :( dan dianjurkan untuk tiap hari cuci hijab setelah dipakai.. Kalo besoknya mau dipake lagi, wajib banget untuk diangin2kan.. 

Semoga bermanfaat ya review kali ini :)

Overall Rating : 8/10


Hugs,


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar