Sabtu, 15 Maret 2014

Traveling: Dusun Bambu Family Leisure Park, Bandung


Hello dolls :D

Sekarang aku mau review tentang Dusun Bambu nih.. Dan btw, did you notice my new header? Hihihi akhirnya blog aku ga terlalu cupu yaa xD 
*walopun sebelumnya harus pusing-pusing dulu karena ga pernah ngedit blog dan berkali2 trial and error T_T*

Okaay, back to topic. Sebagai anak gaul Bandung yang super eksis, kalo ada tempat ngehits di Bandung, harus banget absen di sana. Walaupun jauh dan ga tau tempatnya, dengan modal nekat, yang penting harus kesana! Hahahaha

Setelah liat foto2 temen di path dan instagram, aku langsung ngajakin mama dan adekku buat kesana. Aku ngomporin mereka kalo disana tu tempatnya bagus, adem, asri dan tentunya, bagus buat foto2 :P

Dusun Bambu itu terletak di Kampung Cijanggel Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, pas kesana aku lewat tol Baros dan alhamdulilah berkat om google maps, aku ga nyasar :"D Rumahku di daerah Buah Batu dan waktu itu berangkat jam 16.00, nyampe di Dusun Bambu sekitar jam 17.00. Suprisingly banget waktu itu ga terlalu macet. Padahal kalo malem minggu, Bandung tu macetnya makkkk bikin pengen nangis dijalan.

Okeh, pas nyampe disana, kita ga langsung ke restonya. Oia, restoran di Dusun Bambu itu ada 2, resto Burangrang sama yang food court. FYI, dua-duanya buka pas weekend aja ya. Karena kita adalah trio narsis, jadinya foto2 dulu deh hahaha banyak banget siss tempat buat foto. Mulai dari rumah burung, danau buatannya, sampai restonya juga asik buat foto2. 

*belakang aku tu food court Dusun Bambu :D

Ini rumah burung :)

Little play ground




My sister :D dengan background si danau buatan
The best of all is, the sunset :") as the biggest fan of sunset, aku sukaaaaa banget sama sunsetnya :D walopun pas kesana sedikit gerimis.


I was ordering this when I visited Dusun Bambu. This is called Ayam Betutu in Bamboo, IDR 70.000



Price
Pas masuk Dusun Bambu, kita bakalan dikenakan biaya (kalo gasalah) 20ribu perorang dan 10ribu/mobil.

Untuk harga makanan di resto Burangrang, so so lah ya. Harganya standar kafe2 di Bandung kaya Kampung Daun (masih 1 management dengan Dusun Bambu). Makanan mulai dari 30ribu-150ribu. Minuman 20ribu-100ribuan (wine).
Menurut aku sih harga segitu sesuai aja dengan tempat dan suasananya :)




Place
Tempat ini tu pas banget buat jalan2 sama temen, keluarga atau saudara. Homy dan nyaman banget dehh.. Untuk jajan2 juga oke soalnya ada 2 pilihan.

Atmosphere
Pas kesini jangan lupa bawa jaket ya. Soalnya semakin malem bakalan semakin dingiinnnn...

Attraction
Di Dusun Bambu ada mini playground, ada perahu juga yang bisa disewa. Ada juga bungalow yang jumlahnya terbatas.

Revisited
Yes!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar