Jumat, 21 Maret 2014

Review: NYX Round Lipstick in Femme

Hello dolls :D

Sekarang aku mau lanjut review my NYX mini haul.. Sperti yang aku jelaskan sebelumnya, aku beli produk2 ini di Nyx Olshop (facebook). 

*Note : aku ga di sponsorship oleh Nyx Olshop ya. Aku ngerekomendasiin krn personally aku puas sama harga, barang dan servicenya :)*

Okeh, back to topic, sekarang kita mulai review aja yukk.. Sekarang aku mau review NYX Round Lipstick in Femme. Aku pilih warna Femme soalnya nyari warna red dengan tone coral.





-Kemasan
Seperti round lipstick lainnya, packagingnya terbuat dari plastik. Jadi, harus hati2 bawanya. Kalo jatuh bisa gampang banget pecah dan isinya patah T_T

-Swatch
Ternyataaaa ekspetasi aku meleset :( aku berharap femme itu warnanya merah dengan tone coral, ternyata warnanya pink tone coral. Sedikit kecewa sih pas dicoba. Untung aja harganya cuma 46 ribu, jadinya ga ngerasa rugi2 amat huhuhu

Oia, tapi lipstick ini superrr pigmented kalo dipake langsung dibibir. Warna femme bisa jadi super bright, beda kalo swatch ditangan. 

-Tekstur
Nyx Round Lipstick  bertesktur very creamy dan sedikit glossy. NYX R/L terkenal gampang melting. Jadi yaa jangan ampe kepanasan atau terkena sinar matahari secara langsung.
Oia, aku palinggg ga suka sama baunya. Baunya kimia banget dan cukup lama ilangnya. Beda sama NYX SMLC yang baunya seperti cookies. 

-Long Last/Not
Kalo aku pake makan dan minum, lipstik ini ga terlalu tahan. Pasti harus touch up setelahnya.. Kalo ga dipake makan atau minum, bisa tahan 3-4 jam. 
R/L emang ga terlalu awet warnanya karena teskturnya yang creamy dan gampang smudge.


-Rating
3/5
Kayanya bakalan repurchase tapi dengan warna lain :)



Hugs,


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar