Jumat, 01 Agustus 2014

REVIEW: Silky Girl Moisture Gloss

Hello dolls :D

Hari ini aku mau review lip glosses yang aku punya. I'm not a big fan of lip gloss because some how lip gloss makes me looks like eating gorengan -_-
But, i'd like to share lip gloss murmer yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu kalo pengen coba-coba pake lip gloss. Dan lip gloss yang menjadi pilihan aku adalah Silky Girl Moisture Gloss in Plum Jam dan Barely Nude.

Mau tau reviewnya seperti apa? Yuk klik link dibawah ini :D




Awalnya aku ga terlalu tau tentang produk ini. Pas aku jalan ke guardian, eh liat Silky Girl Moisture Gloss in Barely Nude  dan langsung cuss beli karena harganya cuma 20 ribu hahaha aku belinya without swatching dulu. Pokoknya asal banget deh hehe kalo yang shade plum jam, aku dapet gratis karena beli 2 produk silky girl di toko kosmetik rama sinta bandung.



Teksture dari lip gloss ini menurut aku cukup thick. Mungkin karena namanya juga moisture gloss, teksturnya harus kental biar bisa ngelembabin bibir.  Personally, i dont like thick lip gloss. Bikin keliatan bibir lebih penuh dan ngasih efek bibir kita kaya abis makan gorengan huhu 

Untuk warna, aku suka dua-dua karena build able banget. Yang barely nude bisa dipake untuk layering lipstik warna nude kita biar ga bikin muka kita looks pale or kusem. Kalo yang plum jam bisa langsung dipake tanpa lipstik. Tapi cakep juga kok kalo dipake sama nude lipstick


Keterangan:
Atas: Barely Nude
Bawah: Plum Jam

Oia, untuk kemasan, lip gloss ini yaaa not bad lah. Mayan untuk produk drugstore seperti ini.. Untuk brushnya mah standar aja seperti lip gloss drugstore lainnya



Overall rating: 2.5/5

1 komentar:

  1. mau tanya deh kak, toko rama sinta itu dimana sih? aku udah 3 tahun tinggal di bandung dan ga tau lokasi mahmud sama rama sinta .___.

    BalasHapus