Jumat, 04 April 2014

Review: NYX Soft Matte Lip Cream in Antwerp

Hello dolls :)

Sekarang aku mau lanjut review tentang NYX SMLC in Antwerp. Aku beli warna ini karena banyak yang ngerave warna ini di female daily. Setelah teracuni, akhirnya aku beli deh hehe



Kemasan
Seperti NYX SMLC lainnya, kemasannya terbuat dari plastik. Tapi menurut aku cukup kuat kok.. Kalo jatuh dari atas meja, insya allah ga akan langsung pecah ;)


Swatch



Aku pikir warnanya bakalan not too pink dan masih bisa terlihat MLBB.. Ternyataaa O.O warnanya super pinkk huhuhu sebenernya sih oke2 aja kalo utk jalan, tp kalo untuk kuliah, aku masih suka di dab lagi biar ga terlalu bright warnanya..
Warna ini cocok banget utk Spring Season skrg :)
Tekstur
It's not too dry, but you still need to apply lip balm. Kalo ga, bibir kita bakalan lebih gampang kering dan looks ugly kalo ada bibir yg mengelupas.
Oia, bagian favorit aku adalah baunya yang kaya wangi kue xD



Long lasting/Not?
Dengan warna yang cukup intens dan sifatnya matte, jadinya cukup awet dibibir. Tapi harus di retouch kalo abis makan biar warnanya tetep bright.



Rating
4/5


Hugs,


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar