Kamis, 15 Mei 2014

Review: Make Over Ultra Mat Liq. Foundation

Hello dolls :D

It's been a long time aku ngeblog hehe I got plenty things to do due to my final assignment and everytime I see my laptop, I straightly remember my thesis :(

Well, sekarang berhubung long weekend, aku pengen run away dulu dari skripsi hehe sooo... aku mau review salah satu my makeup HG, yaitu Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foudation in 02 Pink Shade. 

Aku punya foundation ini dari cukup lama. Sekitar 6 bulan lalu. Dulu aku beli foundation ini di toko Mahmud Bandung. Harganya sekitar 100 - 125 ribu. Lebih murah daripada di counter resminya.  

Sejujurnya aku pake foundation ini jaraaang banget, karena kalo sehari - hari aku biasanya pake BB atau CC cream yang lebih 'enteng'. Tapi... bukan berarti foundation ini ga 'enteng' loh. Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas bareng - bareng :)


Kemasan
Dulu pas beli sih dapet kotaknya juga.. Tapi uwis aku buang hehe.. Botolnya sih kokoh. Tapi terbuat dari kaca, makanya fragile banget dan harus hati-hati. Kalo jatuh, bisa langsung pecah berkeping-keping :(
Tutup botolnya aku suka. Ada mode open sama closenya. Jadi kalo lagi ga dipake, bisa diputer ke mode close. So, ga akan tumpah deh walopun modelnya pump.

Label
Di pinggir botol ada tanggal expired dari produk ini, which is very good karena terkadang kita lupa kapan beli produk itu dan ga sadar udah tiba - tiba expired.

Tekstur

Teksturnya creamy but not too thick. Very easy to blend. Pake tangan maupun sponge. 

Swatch di Tangan

As you can see, warna foundation ini cukup ngeblend dengan warna kulit aku yang NC30. Tapi kita harus bener - bener ngeblendnya dengan baik biar ga belang betong :( Untuk acara yang nuntut aku untuk dandan 'lebih', aku selalu pake foundation ini karena awet dan ga cepet oxy di muka aku. Biar lebih awet, aku pake setting powder yang warnanya translucent. 

Overall, aku cukup terkesan sama foundation dari Make Over ini. Untuk produk yang ga terlalu mahal dan asli Indonesia, kualitasnya ga kalah kok sama produk luar. Bagi kalian yang baru belajar make up, bisa banget nih pake foundation dari Make Over ini untuk coba - coba :D

Rate : 4/5



Warm Hugs,



Asri


1 komentar:

  1. nice review sistaa, lagi pengen cari foundi yg ringan.. bisa jadi racun nih :)
    kapan2 mampir blogQ sis.. aq follow blog mu..
    http://pengiringhidup.blogspot.com/

    BalasHapus