Kamis, 15 Mei 2014

Review: Maybelline Colorshow Eyeliner

Hello dolls :D

Hari ini aku mau review my favorite cheap-but-great makeup yaitu Maybelline Colorshow Eyeliner in Black and Brown. Kenapa aku bilang cheap? Karena it was only Rp22.000 each! Very cheap right :P Aku belinya di Carrefour Bandung. Sebenernya banyak banget variasi warnanya, tapi karena aku cuma butuh warna dasar untuk waterline aku, makanya cuma beli warna coklat sama hitam. 
Mau tau gimana kualitasnya? Yuk kita review sekarang :D


Kemasannya seperti eyeliner pada umumnya. Terbuat dari plastik dan bisa diputar. Keuntungan dari kemasan yang bisa diputar adalah kita ga perlu cape - cape ngeraut kalo udah tumpul, tapiii eyeliner yang jenisnya putar gampang banget patah isinya :( Bahkan pas lagi ngeswatch untuk blog ini, eyeliner yang coklat patah sekitar stengah centi huhuhu

Untungnyaaa... isi eyeliner ini cukup banyak, jadinya ga terlalu sedih isinya ada yang kebuang hehe



Tekstur dari eyeliner ini termasuk cukup lembut. Jadinya enak untuk dipakai di waterline. Untuk di garis mata, produk ini terasa cukup kering, jadinya kerasa seret pas dipake..

Bisa dilihat kalo warnanya cukup pigmented. Hanya dengan 2-3x swipe, kita bisa dapet warna yang pekat. Bahkan untuk waterline aku, yang warna coklat cukup di swipe 1x udah bikin my eyes look different :D


Namanya juga produk yang murah meriah, kualitas smudge proofnya kurang baik. Apalagi yang sering dipake di waterline, gampang banget blebernyaa... Untuk yang warna coklat, kalo smudge ga akan bikin mata kita terlalu kaya mata panda, kalo yang item baru deh bisa bikin kita keliatan gotik abis..

Overall sih produk ini so so, namanya juga ada harga ada kualitas. Tapi aku tetep suka kok sama produk ini sebagai dasar eyeliner cair aku :)


Rate: 3/5


Hugs,



Asri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar