Jumat, 23 Mei 2014

Review: Tony Moly Pure Aura Luminous Pure Aura CC Cream

Hey dolls..

Thank God it's Saturday! Saatnya aku review produk yang aku pakai nihh :D 
Hari ini aku mau review produk yang sering aku pakai sehari - hari, yaitu Tony Moly Pure Aura Luminous Pure Aura CC Cream *namanya panjang juga ya LOL* 

Aku beli CC Cream ini waktu temenku ke Korea. Harganya kalo di kurs ke rupiah jadi sekitar 160 ribuan. Aku beli produk ini tanya testing, apakah bakalan pas ke kulit aku atau engga. Aku cuma cari review di blog dan rata-rata, beauty guru di blog pada ngerave CC Cream ini. Yaudah deh akhirnya nekat nitip :)



CC Cream ini kemasannya kerenn. Terbuat dari alumunium foil dengan pump, which is good karena higenitasnya terjaga. Untuk tekstur, aku suka bangen sama CC Cream ini. Not too thick. Aku saranin sih makenya pake sponge, biar lebih gampang ngeblendnya.


Pas dicuba-cuba ternyata warnanya superrr white ya. Aku tahu warnanya emang bakalan putih, tapi ga nyangka seputih ini -_- Pas diapply ke muka, warnanya looks belang betong dimuka aku karena muka aku warnanya NC 30, which is cenderung ke kuning-sawo matang dan dipakein warna putih kaya gini, jadinya ga alami bangeeet uhuhu

*bisa dilihat kan di gambar kalo putihnya ga ngeblend dengan baik ditanganku?*



Untuk menyiasati kebelang-betongan ini, aku pake CC Cream ini untuk jadi base sebelum make up atau pakai TWC lagi biar warnanya bisa lebih mirip warna asli kulit muka.. Kalo ga make tambahan apapun lagi, sebenernya CC Cream ini bisa bikin kulit muka looks dewy and healthy, cuma yaa somehow untuk kulit muka aku, warnanya kurang cocok :(

Bagi kalian yang warna kulitnya cenderung putih, cocok banget pake CC Cream ini untuk daily look, apalagi ada SPFnya loh sehingga kita ga perlu repot-repot pake suncream lagi..

Semoga review ini membantu ya :)


2 komentar: