Sabtu, 31 Mei 2014

Review: NYX Eye/Eyebrow Pencil

Hello dolls :D

Setelah berhari-hari berjibaku dengan skripsi T_T, hari ini aku mau ngereview tentang salah satu produk holygrailku, yaitu NYX Eye/Eyebrow Pencil in Dark Brown. Mau tau gimana reviewnya? Yuk kita review bareng-bareng :D



Aku beli NYX Eye/Eyebrow Pencil in Dark Brown disalah satu toko kosmetik besar di Jogja pas lagi liburan kesana. Harganya lebih murah dari konter resminya. Sekitar 50 ribuan..




Aku sukaaa banget pake produk ini, untuk jadi pensil alis sampai eyeliner. Bisa kalian liat aku pakenya sampe bikin pensilnya tumpul :P


Tekstur dari pensil ini lembut tapi tetep 'kokoh'. Maksudnya ga sekeras pensil alis viva dan ga selembek  eyeliner pensil lainnya.. So, pensil ini banyak banget fungsinya hehe
Pas dipake jadi pensil alis, hasilnya natural, sesuai dengan warna rambut aku. Pemakaiannya cukup bikin 1 garis ditengah alis dan ikuti sesuai bentuk alis, abis tu tinggal di blending dengan eyebrow pensil deh. Cocok banget deh untuk temen-temen yang lagi males dandan atau ga ada waktu tapi tetep pengen alisnya ON :P

Oia, sepertinya pensil ini juga bisa dijadiin eyeshadow, nanti aku review di post selanjutnya ya...


Overall rating untuk pensil serbaguna ini, 5/5 :D
Karena aku bisa pake untuk apa aja, dan harganya juga murah.. Oia, pastinya aku bakalan repurchase pensil ini dengan warna yang sama dan pengen coba warna lain juga.

Semoga review ini bermanfaat ya :)


Hugs,




Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar