Senin, 02 Juni 2014

Review: Etude Precious Mineral BB Cream Bright Fit


Heyy dolls!

Walopun hari ini bukan weekend dimana biasanya hari aku ngepost, aku pengen review tentang salah satu produk yang aku pake tiap hari, yaitu Etude House Precious Mineral BB Cream Bright Fit

Penasaran sama reviewnya? Yuk kita review bareng-bareng :)






Aku beli produk ini nitip ke papa waktu ke Korea, harganya sekitar 150 ribu rupiah. Dulu sih ada kotaknya, tapi sudah hilaaang hehehe

Aku sukaa banget sama produk ini karena ini adalah BB Cream pertama aku yang originally from Korea. Dulu pas awal-awal pake makeup, biasanya aku pake BB Cream produk lokal, kaya Maybelline atau Garnier yang dijual di supermarket dan aku beli produk ini juga ga pake testing tester di counter dulu lohh hahaha cuma 'percaya' based on bloggers' reviews.

Untungnyaa, apa yang direview orang - orang emang bener kalo BB Cream ini juaraaa :D Kita bisa lihat dari kandungannya yang berSPF 30, ada whitening, anti wrinkle sampai anti darkening. Hebring banget kan? Jadi cocok banget untuk kita - kita yang suka lupa pake sunblock karena produk ini sudah mengandung SPF. Tapi, kalo personally, aku tetep pake moisturizer yang berSPF sebelum pake BB Cream ini karena untuk menjadi pelembab dan pelindung tambahan dari sinar matahari yang super ganas di Jatinangor -_- 


Tekstur dari BB Cream ini pas kalo menurut aku, ga terlalu kental maupun encer. Jadi mudah banget diaplikasiin pake brush ataupun tangan. 



Ini hasil swatch ditangan ya :)


Hasil dari BB Cream ini adalah dewy finish kalo ga dipakein bedak/setting powder lagi. Dulu sih aku suka pake bedak lagi setelah pake BB Cream ini tapii lama-lama aku ga pake lagi karena males hehehe. Tapi, sayangnya coverage dari produk ini ga terlalu oke, jadinya aku harus pake concealer lagi untuk menutupi spot-spot yang kurang kece dilihat, seperti jerawat, flek dan under eyes.

Overall, aku suka produk ini, soalnya easy to use dan hasilnya sesuai dengan selera aku. Next time sih pengen coba produk lain biar ada pembanding :)


Hope you enjoy this review..



Hugs,


Asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar