Rabu, 04 Juni 2014

Haul: Mei 2014

Hello dolls!

Setelah melewati weekend yang cukup impulsif karena stress skripsi *lebay*, hari ini aku mau share mini haul aku di bulan Mei. Sebenernya pas bulan kemaren aku ga terlalu banyak belanja karena tagihan kartu di bulan sebelumnya (baca: bulan Maret) sungguh sangat dahsyat T_T Akhirnya pas awal bulan Mei ampe weekend kemaren, aku ga belanja apapun :"( Tapi apa daya karena teracuni FD yang bikin aku cenut-cenut kalo ga beli, akhirnya pasrah aja ngerelain tabungan buat beli haul ini ~_~

Apa aja haul aku? Yuk lanjut dibaca ya postnya :D








1. Palette Sleek i-Divine Oh So Special
Beli di: Beauty Haul Indo
Harga: Rp185.000 (belum termasuk ongkir)

Aku udah naksir palette ini dari lamaaaa banget. Dulu tuh masih maju mundur pas mau beli. Masih ragu gitu deh.. Pas palette Naked 3 keluar, makin lah galau buat beli palette ini karena ga mampu beli Naked 3 T_T Gapapa deh mampunya beli ini doang, toh tone warnanya mirip-mirip huhuhu *maksa* *rapopo* *nangisdipojokan*

Akhirnyaa weekend kemaren nemu ol shop ini yang jualan palette sleeknya ga semahal ol shop lain yang walopun tetep lebih mahal dari mooishe hehe. Langsung deh cuss beli :D


2. Wardah Double Function Kit


Beli di : Booth Wardah di Hijabfest
Harga: Rp47.000 (diskon 10 ribu jadi Rp37.000)

Beli produk ini karena di FD pernah bikin artikel tentang gimana caranya pake Wardah Double Function Kit, walopun pas cari review di blog-blog, katanya sih rada kurang oke hasilnya. Karena didorong oleh kebutuhan akan concealer yang amat sangat dibutuhkan *karena mata panda yang makin dahsyat*, akhirnya beli dehh. Tunggu aja ya review aku buat ngebuktiin Wardah Double Function Kit tu oke atau engga :)


3. L.A. Girl Pro Conceal


Beli di: Pauline Boutique
Harga: @Rp60.000

Sama seperti kasus Wardah Double Function Kit, aku beli ini karena di FD banyak banget yang ngerave produk ini :") Jadinya beli deh karena sampe saat ini aku masih coba-coba buat nemu concealer mana yang cocok buat nutupin mata panda aku. Berhubung ini murah meriah, jadinya beli 2 shade sekaligus deh sekalian buat cari shade mana yang oke :) Oia, aku beli shade creamy beige sama warm sand.


4. Maybelline Colorshow Lipstick
Beli di : Carrefour dan Matahari
Harga: @Rp30.000

Aku beli 2 lipstick ini karena aku lagi cari warna lipstick yang bright dan bold, makanya pilih warna Crushed Candy dan Orange Icon. Karena harganya juga murah meriah, belinya juga ga pake rasa bersalah deh hehe


5. Beauty Blender Sponge

Beli di: NYX OLSHOP
Harga: Rp325.000 (dapet 2 sponge)

Ini salah satu hasil impulsif nih T_T Karena liat hampir semua beauty guru pada pake sponge ini di yutub, akhirnya aku beli deh padahal sih ga butuh-butuh amat huhuhu. Terus pas baca review Beauty Blender di FD, ternyata Beauty Blender tu gampang banget jamuran, makin sayang deh pakenya T_T Sekarang masih nunggu momen yang pas nih buat pake Beauty Blender ini biar ga berujung penyesalan hahaha


Untuk review lebih mendalam, tunggu posting aku selanjutnya yaa :D


Hugs,



Asri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar