Sabtu, 28 Juni 2014

Review: NYX Lipliner Pencil

Hello dolls :D

Ga kerasa ya sekarang almost end of the month dan mau masuk bulan Ramadhan :) Sebelum aku ngereview, aku mau ngucapin selamat bulan Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan :D


Kita mulai yuk reviewnya


Malam ini, aku mau review NYX Lipliner Pencil in Plush Red. I bought it when I went holiday in Jogjakarta. Harganya kalo ga salah sekitar 50 ribuan. Cheaper than counter karena belinya di toko makeup biasa. Aku beli lipliner karena at that time, I was obsessed with red lipstick dan setiap pake, pasti berantakan -____- so, untuk menyiasati biar lipstiknya ga bleber kemana-mana, aku beli lipliner yang warnanya senada sama lipstik. Jadilah beli lipliner ini :D




Ukuran pensil ini seperti pensil makeup pada umumnya dan diserutnya bisa pake serutan biasa. Tekstur dari produknya juga too hard or too soft. Jadi empuk-empuk gitu hehe easy to use lah..



Bisa dilihat dari swatch di atas kalo warnanya ga pure red, tapi ada tone pink fuchsia. But that's not a big deal for me karena toh nantinya garis lipliner ini bakalan diblend sama lipstik yang lagi dipake.. Bagi aku, yang terpenting adalah lipliner ini dipake sebagai 'batas luar' bibir kita trus dalam bibir kita tinggal 'diisi' sama lipstik deh..


Overall Rating: 4/5



Hugs,




Asri  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar