Rabu, 19 November 2014

REVIEW: E.L.F Shimmering Facial Whip


Hello dolls!

Udah lama yaa aku ga ngeblog.. Due to of my busyness looking for a job and laziness, rasanya kalo buka laptop itu jadi kebawanya pasti belanja mulu hahahaha but today, aku mau review salah satu holy grail aku kalo untuk make up sehari-hari, yaituuu ELF Shimmering Facial Whip :D

Mau tau reviewnya seperti apa? Lanjut baca yaaaa





 Sebagai banci dewy tingkat dewa dan pemilik kulit tipe normal to dry, saya suka banget sama produk yang biasa ngasih efek satin. Saya kurang suka foundie yang hasilnya matte karena bikin wajah saya patchy nya keliatan dan terlihat flat. Biasanya saya kalo pake foundie atau BB cream, saya sengaja ga pake bedak lagi, kecuali untuk T-zone, biar terlihat dewy..

Lama-lama, saya ngerasa kalo foundie atau BB Cream ga diset lagi sama powder, ga bakalan awet. Apalagi dipake outdoor atau wudu. Jadi, aku harus cari cara gmana bikin muka ku tetep terlihat dewy walopun adonan dasar muka aku hasilnya matte..

Dulu pas didandanin sama MUA pas wisuda, saya inget kalo dia bilang biar dapet hasil dewy, bisa pake highlighter. Yaudah lah saya searching-searching tentang highlighter.

Karena saya emang dasarnya pelit dan hemat, saya searching produk apa yang bikin muka kita terlihat dewy dan glowing dan murah hahahaha. Hasilnya, banyak beauty blogger yang nyaranin untuk coba E.L.F Shimmering Facial Whip. FYI, katanya produk ini dupenya benefit high beam karena tekstur produknya dan warnanya SAMA PERSIS. Dengan harga 35 ribu ($1), saya bisa dapet hasil yang sama hohoho what a steal!




 Saya beli shade lilac petal biar bener-bener mirip high beam, tapi sebenernya masih banyak shade lainnya loh.... Alasan lainnya karena lilac petal ada warna pink based nya, jadi bisa bikin cerah ke kulit aku :D

ukurannya kecil pol


SWATCH


Kalo liat gambar diatas, ada perbedaan warna lighting ya? soalnya kalo ga beda gitu, produk yang wis di blend, ga akan keliatan hasilnya karena bakalan sheer dan mantulin sinar matahari. Make produknya ga perlu banyak-banyak, karena dengan sebesar biji jagung (gambar atas) aja, udah keliatan banget hasilnya (gambar bawah). Untuk ngeblend produk, cukup pake jari aja biar hasilnya bisa terlihat natural.


Nah, kalo gambar diatas, aku pake produk ini di T-Zone dan dibagian tulang pipi. Dengan hasil foto tanpa filter, apalagi camera360, kulit aku terlihat glowing dan dewy kan? Hihihi so happy dehh...
Untuk daya tahan, makeup diatas aku pake wudu 2 kali, dan emang rada ngefade dewynya tapi masih ada sisa kok, ga ilang-ilang amat. Asal mukanya ga diusrek-usrek yahh hehe

Bagi kalian yang suka tampilan dewy, harus banget coba E.L.F Shimmering Facial Whip!

Rating: 4/5


Have a nice day, dolls!

3 komentar:

  1. Hai asri, salam kenal ^^
    aku lumayan sering baca blog nya soalnya ada link nya di FD hehe
    your review its really honest, nice review
    akhirnya si lilac petal ini ada reviewnya :)
    hasilnya bagus banget, naturally dewy, and suit on you ^^
    jadi ga sabar pengen cepetan punya, baru pesen di mooi, hehe
    secara aku banci hi-liter hehe

    mybeauty vitamind

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai desty :) so glad if my review helped you a lot..
      smoga elf shimmering facial whip cocok jg dikamu yaaa

      xoxo

      Hapus
  2. Hai, Asri. :)
    Bagus ya jadi dewy gitu..
    Ini kalo ditimpa bedak kesan dewynya ilang gak ya?

    BalasHapus