Kamis, 13 November 2014

REVIEW: ELF HD BLUSH

Hello dolls..
Apa kabar? Udah lama ya aku absen ngereview hehe kemaren-kemaren sempet sok sibuk karena tes sana-sini, maklum namanya juga pengangguran :(

Okeh, hari ini aku mau ngeriview salah satu produk yang jadi favorit aku, yaitu ELF HD BLUSH shade superstar dan headliner.

Mau tau reviewnya seperti apa? Lanjut dibaca yahhh...



Aku mulai suka produk elf sejak sering nangkring di femaledaily. Guling-guling dari page awal sampe akhir, banyak yang ngerave produk ini. Berhubung hemat dan pelit, aku sengaja nunggu elf diskon gede dulu baru deh beli. 

Harga asli dari blush ini $3, which is kalo dirupiahin sekitar 60 ribu, tapi kalo diskon, bisa jadi 40 ribuan aja loh.. Berdasarkan emak-emak di FD, banyak yang nyaranin untuk beli shade superstar dan headliner karena dua warna itu yang jadi favorit. Yauwis lah aku pesen 2 shade tersebut.

Pas dateng barangnya, aku kaget karena cuilikkk tenan. Ga kecil banget sih, tapi tinggi botolnya sekitar 10 cm. Lumayan mini kan? Tapiiiiii walopun kecil mungil, jangan diremehin kualitasnya. Nanti kita bahas dibagian swatch yah..

Yang aku suka dari botol ini adalah walopun terbuat dari plastik, tapi masih keliatan elegan (sedikitt) dan bentuknya pump. Jadinya higenis dehhhhhh dan ngontrol keluar produknya jadi gampang. Karena sizenya yang mungil, elf hd blush ini travel friendly deh.

Oia, hd blush elf ini karena bentuknya cream, cocok untuk kulit normal to dry kaya aku, karena ga akan gampang ngefade, lebih nempel dikulit dan bikin lebih lembab.







SHADE : SUPERSTAR



SHADE : HEADLINER



HOW TO USE IT ?

Produk ini walopun kecil mungil, tapiii super pigmented loh. Dengan produk segede upil biji cabe ini, udah bisa untuk 2 pipi loh (kalo hasilnya mau natural). Hemat banget kan? Kebayang ga sih sebotol itu bisa dipake untuk berapa lama hahahaha bisa kali seumur hidup ga abis-abis :P


SWATCH

Bisa dilihat kan, pas di swatch ke lengan aku, warnanya langsung jeng jeng keluar. Padahal makenya dikiiitttt banget. Untuk ngeblendnya, bisa pake jari atau small stipple brush keluaran elf. Kalo aku pribadi sih pake jari karena gampang dan ga punya small stipple brush hehe lagi pula, kalo pake tangan lebih enak ngeratainnya karena jari kita kan ada panas tubuh, jadi bisa bikin hd blush ini yang konsistensi awalnya lumayan thick, jadi lebih lumer.

before blended


 after blended


SUPERSTAR: coral pink dengan hint orange yang lumayan kenceng. ada tone merahnya juga. aku biasanya pake shade ini kalo mau acara malem karena warnanya lumayan jreng..

HEADLINER: soft pink, rosy tone. safe for work dan untuk makeup daily. aku suka pake ini untuk makeup sehari-hari karena ga menor dan bikin wajah jadi seger :D

Overall, aku suka sama produk ini, easy to use dan cheap! Bagi kalian yang pengen coba-coba cream blush, bisa beli HD Blush by ELF ini karena if you don't like it, ga akan terlalu rugi :)


Rating: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar