Senin, 31 Oktober 2016

#AciSatrioHalal2017 - Perjalanan Penuh Gejolak Dimulai....


(source: dokumen pribadi)

Hey dolls!

It's been loooongggggggggggggg time yaa kita ga bersua :")
Terlalu banyak hal yang terjadi di akhir tahun 2014 hingga akhir tahun 2016 ini. Banyak hal baru yang harus aku lakukan dan itu bener-bener menguras waktu aku sehari-hari. Mulai dari setelah lulus kuliah hectic cari kerjaan, setelah dapet kerjaan, hectic jalanin 14 bulan pendidikan, setelah itu punya pacar juga (hehe) dan yang terpenting, banyak fase baru dalam kehidupan aku yang bikin aku kaget dan ga terima pada awalnya tapi lama-lama yaaa just let it be..

Mau tau gimana cerita lengkapnya? Just keep reading ya dolls :)



Jadi, selama 2 tahun terakhir ini, banyak hal yang terjadi di hidup aku. Terlalu banyak bahkan sampai aku sendiri bingung ceritanya sampai mana. Yang pasti, semua hal yang sudah terjadi aku anggap sebagai momen dimana aku harus selalu belajar menghadapi berbagai macam masalah yang timbul. Aku yang awalnya merupakan anak mama dan ga pernah jauh dari rumah, ngerasa shock berat setelah masuk ke pendidikan sebuah lembaga BUMN di Indonesia. Aku yang belum pernah ke tanah Sumatra pun akhirnya bisa merasakan tinggal sementara di Lampung untuk menjalankan pendidikan On The Job Training.

Pertama kali tau bakal ditempatin di Lampung rasanya langsung shock berat. JAUH MENN. Pulang ke Bandung tiket pesawat mahal, kalo naik bis lama. Huft. Tapiiii.. ternyata emang Tuhan itu Maha Menyayangi umat-Nya, karena pas di Lampung itu lah aku ketemu dengan bebeb (that's how my mom calls my boyfriend) yang sebelumnya ga pernah kebayang bakalan ketemu pacar di Lampung hahahaha.. Memang, rencana Tuhan itu ga ada yang tahu dan luar biasa indahnya ya :)

Tapii.. ga selamanya hidup itu terasa mulus dan indah, laluuu permasalahan baru pun muncul. Si bebeb kerjanya satu perusahaan sama aku, which is bakal menghalangi niat serius kita kedepannya karena salah satu dari kita harus ngalah resign. Modal resign pun ga sedikit. Dendanya bisa seharga mobil avanza baru -_- awalnya mama papa aku pun ga terlalu ngasi ijin aku pacaran sama si bebeb, tapiiii setelah aku kenalin langsung ke rumah, Alhamdulillah mama papa ngasih jalan. Katanya sih jalanin dulu aja, toh kalo jodoh ga kemana.

Satu tahun berlalu~

Kita ga pernah nyangka bakalan bisa bertahan selama ini karena sebagian besar hubungan kita dijalani secara LDR hahahaha.. Saat ini kita akhirnya memutuskan kalo lebih baik kita segera menghalalkan diri biar ga kepisah-pisah mulu. Perjalanan menuju halalpun dimulai dari saat bebeb minta restu ke mama papa untuk ngajak aku ke hubungan yang lebih serius dan ngenalin ortunya (jauh-jauh dari Solo main ke Bandung >o<) ke mama papa..

Sekarang kita udah mulai persiapan untuk #AciSatrioHalal2017 , saat ini sih masih banyak survey sana sini, yang baru asal main booking gedung doang wkwk dan itu aja udah bikin drama~~

Mau tau lanjutan ceritanya? Tunggu post selanjutnya ya :D


xoxo,

#AciSatrioHalal2017


1 komentar: